Cerita Bokep Seks Indo Gadis

 – Saya mengalami kejadian yang tidak masuk akal. pada waktu itu sekitar pukul sembilan malam aku mau pergi ke kamar mandi. Terdengar samar suara desahan yang bersal dari dalam tempat itu. Dengan rasa penasaran aku buka pintu kamarmandi itu dengan perlahan.

Ternyata apa yang ku lihat sempat membuatku tidak percaya. di sana aku melihat ibuku sedang melakukan onani senggan menggunakan ujung sikat gigi yang di masukkan ke dalam lubang anusnya. betapa terkejutnya beliau waktu itu .

Segera ditariknya aku masuk ke kamar mandi, di keluar masukkannya lidah ibu ke dalam mulutku,dan aku pun membalasnya dengan lebih bernafsu lagi. Karena sudah terlanjur nafsu, lalu aku menanggalkan pakaianku 

Setelah melepas bajuku sekarang giliran celanaku dibukanya dengan posisi ibu yang jongkok dan aku berdiri. Tak lama kemudian aku merasakan kontolku terasa hangat,ternyata ibu sudah mengulumnya dengan penuh nafsu. lalu aku ikut jongkok dan kuremas payudara ibu yang memang agak kendor itu.

Ibu sudah enggak tahan lagi ingi merasakan kontol kamu. Dengan posisi jongkok ibu mulai mengarahkan lubang memeknya sudah lama basah itu ke arah kontolku. Rintih ibuku setelah Kontol Besar Panjang ku masuk ke lubang vaginanya. Dengan goyangan yang sepertinya sangat berpengalaman ibuku terus menaik turunkan pantatnya.

Sambil nungging ibuku mengarahkan Kontol Besar ku ke lubang seks anal di anusnya. Kontolku ternyata dengan mudah menembusnya.mungkin karena ibuku sering malakukannya dengan ayah. Akhirnya aku menumpahkan air maniku di dalam lubang pantatnya. Entah berapa kali kami melakukan hal itu… yang jelas,sampe saat ini kami masih sering melakukan itu.,,,,,,,,,,,,,,,,

Related posts