Kepa Gagal Didatangkan, De Gea Kembali Jadi Prioritas Madrid

 Kegagalan Real Madrid untuk mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao mungkin akan memaksa mereka mengajukan penawaran anyar untuk penjaga gawang Manchester UnitedDavid de Gea.

Penjaga gawang muda Kepa belum lama ini baru saja resmi mengikat kontrak tujuh setengah tahun di San Mames, yang juga memiliki klausul rilis sebesar 70,5 juta poundsterling.

Madrid kini diperkirakan sudah menyerah dalam upaya merekrut pemain 23 tahun, yang sebelumnya dianggap sebagai target realistis usai tak bersedia membayar begitu mahal untuk De Gea dan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.

Namun demikian, Duniabola99 kini menyatakan bahwa Los Blancos tengah mengawasi situasi terkait perkembangan negosiasi kontrak anyar De Gea, dan mungkin akan mengajukan penawaran anyar di musim panas, tiga tahun setelah sang kiper hampir mendarat di Bernabeu.

Pekan lalu, mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu memilih bungkam ketika ditanya soal apakah dia bakal mengikat kontrak anyar di Old Trafford atau tidak.

Related posts