Patmi Pembantu Sensual

Thn 2010 lalu aku dipindah tugaskan dr makassar ke surabaya..krn sesuatu hal keluarga blm bisa ku bawa serta ditahun2 pertama aku disana, maka jadilah aku bujangan temporer..oh ya sebut saja namaku basri usia 34 tahun asli makassar. Selama aku disurabaya semua fasilitas ditanggung sm kantor dr rumah sampe kendaraan, jd nda ketar ketir lg cari kontrakan. Minggu pertama aku sdh kelimpungan urus rumah dinasku krn ukuranx yg besar sedang aku orangx termasuk kurang bersih n rapih (kecuali kalo ngantor he..he..he..) Maka inisiatip cari pembantu. Atas bantuan teman kantorku akhirx aku dpt pembantu namax patmi asli blitar usiax 30 thn muka biasa nda cantik cuman kalo diperhatikan wajahx sensual jg (jreng..jreng) kulit sawo matang n bodi seksi brow!. Beberapa hari kerja dirumahku dia menunjukkan kinerja yg baik n dia jg masak ternyata. Namun satu yg bkn gerah soalx dia suka make baju yg seksi n menonjolkan body n ketogeanx. Suatu hari aku ngajak dia ngobrol berdua.dgn wjh serius aku bertanya “patmi betah kerja disini?” Dia bilang” iya pak sy betah krn kerjax nyante nda banyak cuman ngurus bpk seorang” katax sambil tersenyum genit.sialan jg ni pembokat Gumamku dlm hati “nah kalo betah maka patmi hrs ikut aturan sy disini krn menyangkut keamanan patmi kerja disini” lanjutku. “Maksud bapak?” tax patmi balik” begini..tlg kalo kamu keluar rumah ato ada tamu tolong pake baju yg tertutup jgn yg terbuka begitu mengerti sy tidak mau ada org yg mengganggu kamu dan terjadi apa2″ kataku to de poin dgn wajah serius. Patmi pun tertunduk” iya pak sy mnt maap”jawabx. “Kecuali kalo kamu dalam rumah n hax kita berdua yaahh.. Terserah kamu mau cuman pake daleman jg nda papa krn sy juga liat” (weits mulai sudah) kataku sambil memandang nafsu toketx yg gede itu. Mendengar n melihat ku patmi langsung tertawa genit n manjah sambil mencubit pahaku “aaaah..bapak genit” tanpa menutup dadax dr tatapan nafsuku.”Yah laki2 harus genit patmi..kalo nda genit bukan laki2 namax” jawabku..nnnaah sejak saat itu hubunganku dgn patmi tambah hangat2 ajah, apa lg dia tambah seksi aja tiap hari n seakan2 mancing kegenitanku n hasils kadang cubitan n remasan gemas dipantatx dia terima n dia blg “cuman itu aja pak yg diremas” sialan gumamku..tp entah knp aku lbh menikmati sensasi yg ibaratx film semi dibanding film bokep (agan2 tau lah maksudx) hingga suatu hari aku iseng2 ngintip dia mandi (heran jg knp sekarang baru terpikirkan)kebetulan kamar mandi dirumahku nda ada pake plafon jd langsung atap n tembok rumah sementara jrk antara tembok n atap ada sejengkal jd lumayan lah. Setelah putar otak mk teknik intip ku yg kupake menggunakan pantulan kaca spion motorku he..he..he.. Krn aku sdh tau jadwal mandix patmi mk semua perlengkapan sdh disiapkan..sore hari ku liat patmi masuk ke kamar mandi dgn taktis aku mulai aksi intip ku dgn modal bangku plastik n spion motor dgn napas tertahan aku mulai mengatur spion motorku u mendapat pantulan yg pas n wow!! Pemandangan yg luar biasa patmi bugil habis toketx ternyata gedex kenceng menantang nda kendur ditambah warna kulitx yg sawo mateng menambah sensualitasx, ditambah lagi saat adegan sabun menyabun kuliat patmi lebih lama bermain disekitar memekx yg berbulu n tangan kananx asik nyabunin tetekx wow kontolku langsung on the way ha..ha..ha.. Tapi sial bangku plastikx patah jatuh lah aku dgn hati yg luka termasuk pantat jg..nda lama patmi keluar dgn tubuh yg masih basah dililit handuk sekirax mungkin kaget mendengar ada batangan yg jatuh he..he..he.. “Bapak nda papa” tanyanya sambil berlutut didepanku sambil tanganx memegang tangan n kakiku “eh nda papa” kataku malu takut dia tau kalo aku intipi, tp terlambat setelah dia olah tkp dgn tatapan nakal n senyum genitx “yaaa ketauan bapak ngintip sy mandi yaaa?!!” Sambil wajah merah “he..he..he iyaah” jawabku..tiba2 seakan kedapatan durian runtuh sama pohonx patmi lalu mendekat sambil berkata” bapak mau liat ini yah” katax sambil membuka handukx berbugil ria, toketx yg gede kenceng macung terpampang pas diwajahku seakan menantang u dijamah. “Koq bapak nda bilang sih kalo mau liat”tanyax lagi pecahkan keheningan, tb2 tanganx memegang kontolku yg masih tegang “kalo kontol bapak sakit yah abis jatu” tanyax nakal dan aku hax terdiam “jangan bangunkan aku kalo ini mimpi” kataku, sambil tersenyum dia menurunkan celanaku dan langsung mengulum pelan kontolku ” enakkan pak?” Tanyax genit, “uhg..eh iya patmi enak” jawabku.”Jadi bapak tidak mimpi” katax sambil melanjutkan bjnya yg pelan seakan mempermainkan hasratku.sekitar 10 mentian dia bj kontolku aku sdh tak tahan n akhirx ncrooot jg didalam mulutx sambil tersenyum n menelan spermaku (gilaa ni pembokat satu)”kasian bapak sdh lama yah nda keluarin ” katax sambil ngelus mesra kontolku. “yaaa” hanya itu yg keluar dr mulutku (ngilu brow!)Dia pun berdiri sambil mengajakku mandi bersama.dikamar mandi forplayx lebih seru brow sy merasa separti anak sd yg dimandiin sama pembokatx dimanja betul saling gantian menyabuni bagian favoritku sampe sekarang adalah nyabuni toketx sementara dia membelakangiku n tanganx melingkar dileherku. “Pak kita main yuk?” Pintax manja “ayuk” kataku semangat krn tenaga sdh full charge lagi. Tanpa mengeringkan badan kami langsung merangsek masuk didlm kamar kuserbu toketx yg sdh jd incaranku (tak bosan rasax mainin susu yg itu) ku remas dgn penuh napsu kanan n kiri tak lepas dr isapanku n jilatanku kulihat patmi hax melenguh berdesah menjambak rambutku “remas yang keras pak..remas yg keras” pintax.tanpa ditanya pun pasti kuremas. Tanpa kusadari toketx sdh berlumuran liurku.aku pun beralih ke memekx ku buka lebar kakix n langsung menyerbu memek yg sdh mengkilat krn basah itu kujilat..kuisap..dst sambil tak lupa kuremas kedua toketx itu..”Aaaah pak..pak..aaaah” teriak patmi sambil mengelinjang liar “masukin kontolx pak!..masukin sdh tak tahaan!..masukin pak” teriakx penuh nafsu, tanpa komando aku pun ambil posisi didepanx kubuka kakix lebar2 n mengarahkan kontolku yg dr tdi menengang..n bless tanpa susah payah ku sodok langsung kedalam lubang yg basah merah merekah memohon untuk diisi dgn batang kejantanan yg jg sdh panas..aku memompa dgn cepat sambil menutup mata “ough..ough..nikmatx..enak..enak memekmu patmi!” Gumamku sambil terus memompa sementara patmi jg bergoyang dgn liar sambil berdesah..teriak nda jelas”kasih kencang pak! Tusuk yg keras pak! Aah..ahh..mmhhh”.peluh membasahi tubuh kami ntah sdh brapa lama aku memompa patmi n sdh 3 kali patmi orgasme (pas orgasme mpot2 brow!)Sdh berbagai macam gaya ku pake, tanganku jg tak pernah lepas mencengkram toketx tersebut.. N akhirx yg ditunggu datang juga “crooot..crooot..crooot” aku keluar didalam memek patmi. photomemek.com Seketika itu juga aku ambruk diatasx kami berpelukan dgn nafas yg tersengal bermandikan keringat..tak sadar kamipun tertidur..waktu menunjukkan pkl 9 mlm masih dlm keadaan telanjang kmi pun ngobrol ringan disitu kuketahui bhw patmi jebolan panti pijat daerah k********# (pantas jago sdh pro) katax dia berhenti sdh krn jenuh dgn kerja begituan mending jd pembantu katax “trus knp mau ngentot sm sy” tanyaku..katax krn sy ganteng (weitz nda salah tuh)n baik, tp mmg pada dasarx dia orangx genit katax begitu..jd brow! setelah malam itu aku menambah tugasx patmi selain kerja didapur n disumur dia punya tugas utama dikasur n tentu saja gajix bertambah banyak jd bs kirim duit lebih kekampung u anakx (katax gituh..masa bodoh yg penting aku dpt enak trus) lagipula dia senang hanya melayani satu pria saja n katax sy nda perlu takut dia hamil krn dia kb spiral..(Pantes tiap disodok kyk ada yg bales nusuk2 he..he..he..)Demikian brow pengalamanku bersama patmi yg terus berlanjut meski keluargaku sdh pindah juga ke surabaya (kucing2an). Mhn maap kalo ada yg salah n kurang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Related posts